Kamis, 13 September 2012

Mom , This is For You :")

Beberapa akhir ini , gue ngerasa malas belajar dan makin rajin nge blog , Oh God , bodohnya diriku .. Dan di kesempatan yang berbahagia ini , gue mau cerita kisah mama gue . Ntah kenapa , tiba tiba gue sangat sangat kangen mama gue sampe males belajar PKN buat ulangan besok -__- Here is my story , keep reeding :) checkitout :



Mama , buat sebagian orang , mama adalah guru , mama adalah teman curhat , mama adalah superhero , dsb . Ngga heran sih kenapa sebagian orang meng'anggap mama nya seperti itu . bukan , bukan karna mereka ngga sopan , tapi mereka tau arti kasih mama nya untuk mereka .

Dari gue kecil , gue sangat minim banget dapat perhatian ato dapat kasih sayang dari keluarga gue . Karna keluarga gue ber'anggapan gue ini ngga ada gunanya sejak gue lahir ! Bayangkan men , mama gue yang dulu single-parents karna harus pisah sama papa gue pas gue masih di kandungan ! Men ! Gue belum pernah liat muka papa gue secara langsung :( gue cuma liat dari foto , dan karna itu gue dari lahir ngga mendapat kasih sayang seorang papa / ayah . Miriss ? banget . Dan karna itu juga , mama gue harus susah payah kerja buat biaya gue , secara dulu tuh ekonomi keluarga gue lagi parah banget .. Mama gue yang dulunya jadi karyawan sebuah PT yang gajinya cuma bisa buat hidupin gue dan sisa nya bantu keluarga gue . Dan uang jerih payah keringat mama gue , ngga pernah ada sisa buat dia . Yah bagi mama gue , dia bisa makan minum , dan lihat gue berkembang itu udah sesuatu yang membuat dia seneng banget .

gue curhat dikit gapapa kan ? hahaha , gue masih ingat dulu , mama gue yang pergi-pulang kerja naik angkot , tiap pulang kerja , dia pasti beliin gue snack ato makanan ringan yang gopek'an gitu buat gue . Semua itu dia lakuin , cuma buat gue , asal kalian tau , gue punya adek , tapi tinggal di Jakarta sama sodara opa gue , kenapa ? karnaa dulu mama gue ngga sanggup biayain adek gue , biayain gue aja susah . Yah gue bersyukur bukan gue yang di tinggal , 

Gue suka kangen masa masa dimana mama mandiin gue , nyisirin rambut gue , kasih gue bedak , panik saat gue sakit , suka ngomel sama gue ,  dan semua perhatian dia ke gue . Tapi gue ? Cuma bisa bikin mama khawatir , sedih , oh man -__- biadap banget gue sumpah . Tapi seiring berjalannya waktu , mama gue dapat suami baru dan nikah lagi . Gue bingung . Gue harus sedih apa senang ?
Gue senang mama punya papa baru dan ngga usah susah" nyari uang . tapi ..
Gue sedih mama harus tinggalin gue untuk tinggal sama papa baru gue di T.batu , aduh nyiksa banget ! Tapi apa yang bisa bikin mama gue bahagia , gue bakal ikut bahagia :"(

Singkat cerita , gue bisa ketemu sama mama gue hanya di saat liburan , paling 1 - 2 minggu , gue ngerasa sulit ber adaptasi di lingkungan sana , beda banget sama Batam , gue terharu , mama gue bisa bangeett tahan tinggal disana :'( ..
Gue pernah kesana pas liburr apa yaa .. lupa gue .. pokoknya gue tinggal disana , oh God susah bangeettt , gue ngerasa ngga betah , padahal mama gue disana , durhaka banget gue :( :( , singkat cerita di saat gue mau balik ke Batam lagi dengan hati yang senang , mama gue lagi sakit , aaaaahhhhh gue sedih banget ! :( Saat gue lagi beresin baju baju gue , mama nahan sakit di atas kasur ! Oh God , sumpah gue nangis ( Ini gueee lagi nangis sambil ngetik ) huhu :"( Pas gue mau pamit sama mama gue , mama cuma bilang : "yauda hati.hati djalan , kapan kapan kesini lagii  yaaa" gue cuma jawab "iya" . Saat gue mau keluar rumah , gue langsung masuk lagi ke kamar dan meluk mama gue sambil ngomong : "Ma , aku kangen mama , maaf ngga bisa temenin mama lebih lama dan mama cepat sembuh yaa" . Mama cuma ngebales dengan senyuman , haaaaahhh .. secara gue lagi buru buru takut ketinggalan kapal , at last gue cium kening mama dan ngomong : "bye ma" . di perjalanan gue cuma bengong dan sadar mama is my everything ! 

sejak itu , karna ngga ada libur , gue cuma berkomunikasi sama mama gue lewat sms ato telpon . Gue berharap mama dan papa gue baik baik aja disana :") Yah .. Udah kelaarr deh rasa kangen gue yang udah gue tumpahin semua di blog ini :) Semoga yang lagi berantem sama mama nya , baikan lagi , dan mungkin buat temen temen yang mama nya udah balik ke surga , jangan takut ! mama kalian mengawasi kalian dari atas sana , bikiin lah mereka bangga kepada kalian :") ..
makasih yaaa buat yang read :)

Mother Is My Superhero in My Life :) - Steven

kasihtaunggaya :) :) ,

3 komentar: