Rabu, 10 Oktober 2012

All About Sunat

Sunat .
hari ini gue mau bahas tentang sunat . Yep . Sunat itu apasih ? Cekidooot ..

Kalo menurut mbak Wiki , sunat adalah adalah tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari penis .

Kalo menurut gue 'Sunat' itu dibagi dari 2 bahasa , yang pertama menurut bahasa google , 'SU' adalah keren . Dan dalam bahasa inggris , nat / nut itu artinya kacang . Jadi menurut gue sunat adalah pemotongan sebagian dari sebuah kacang keren . Random .

Sekarangg gue akan membahas tentang Metode Metode membuat penis , eh salah , metode metode dalam sunaattt .. Capcussss .....



  1. Klasik / Dorsumsisi
    Namanya juga klasik , berarti metode ini telah sanggaaatt lama , namun masih dipakai sampai saat ini juga . Menurut informasi yang gue dapat , metode ini dilakukan dengan alat yaitu , bambu yang diruncingkan . ohmaigot . kasian banget , pasti sakitt bangeet tuh , auah gelap . Katanya sih caranya , di ukur dulu seberapa panjang bagian yang ingin dipotong , terus dijepit pake sebuah alat gitu , di jepit pake jepit jamuran bisa kallii yaaaaa :D hahaha , teyus dipotong deeeehhhh ..
    Maaf engga ada gambar , bahaya , yaaa coba di pikir pikir aja kali ya . hahaha , next
  2. Umum
    Kalo metode ini kayaknya udah sering didengar kali yah , dengan peralatan dokter , seperti piso , gunting sampe keyboard . okeh salah . maksudnya pake monitor , hahaah . ya gitchu deh , engga serem serem amat sih , ya normal lah , engga terlalu sakit dan aman buat si 'adek' . Dan menurut informasi yang gue dapat , metode ini engga mengakibatkan infeksi . Capcus yuk pake metode ini :D .. Next
  3. Ikat / Lonceng
    WHATS ?! penis gue yang unyu unyu chibi chibi kok pake di ikeet segala ? kambing . metode ini juga lumayan unik sih , tapi engga menimbulkan sakit . Biasa yang make metode ini udah stress berat dan banyak masalah , so dia ikat kelamin nya dan loncat ... der , gantung diri deh si kelamin ! salah salah , metode ini sih cuma si kelamin diikat pake tali sepatu .. eh pake benang dokterr gitu , terus di biarin deh selamaa 2 minggu , entar si kelamin itu menjadi lunak :( terus gampang di lepasin deh :( aduh kasian ya si penis , tapi metode ini sangat berbahaya ! karna sangat gampang menimbulkan bakteri . nextt ..
  4. Tara Clamp
    Wow , ini niih metode yang paling gue suka . top markotop deh buat metode ini . Sesuai dengan nama metode nya , sang penemu metode ini juga bernamaaaa , Tara Gurcahan Singh . Jadi entar kulit yang mau di potong ini ditekan pake alat ini , di biarkan 3-5 menit , dann setelah ituu ... tadaa .. siap disajikan bersama lemon tea . eh salah ! Sesudah itu kulit akan melepas dengan sendirinya . wowwww .. dan metode ini sama sekali tidak menyebabkan rasa sakittt !! amazing kan ? yoii .. next ..
  5. Laser Carbon Dioxide
    Sesuai dengan nama nya , metode ini menggunakan Laserrr .. Metode ini merupakan yang paling cepat prosesnya , karna didukung oleh peralatan medis yang sangaat maju . Metode dengan laser ini hanyaa berlangsung 1 menittt !! selanjutnya dilepas dan diperban dan lain lain selama kurang lebih 15menitan lah ..
    amazing amazing ..
Yang gue tau sih cuma segitu ajaaa , hahahah . mungkin kalo dikasih kesempatan , gue juga mau bikin metode sendiri . mau tau ?
Namanya : Cooler Mouse Metode , hahaha
Caranya yaitu sang penis di dinginkan dengan suhu -30derajat celcius selama 30 menit , kemudian bagian yang mau dipotong , diukur terlebih dahulu , selanjutnya , dipukul pukul dengan mouse ( baca : mouse -> komputer ) selama 25 menit . Setelah itu anda bayangkan sendiriiii ...

huahahahau
segitu deh informasi yang dapat gue share , semoga bermanfaat . haha

KasihTauNggaYa

2 komentar: