Selasa, 04 September 2012

Kentut Phobia

Kentut ? Apa itu Kentut ? Kenapa bisa terjadi ? Kenapa kentut bau ?
Mungkin kita akan berpikir-pikir tentang pertanyaan yang satu ini .. eh yang empat ini ..
So , menurut pemikiran otak gue yang cuma segede biji mentimun , Kentut itu adalah proses untuk membuat orang orang di sekitar kita sesak napas .

Biasanya kentut terjadi kareenaaa ::




1. Kebanyakan makan

yap . makanan yang terlalu banyak masuk ke perut , akan membuat perut ber reaksi untuk melakukan gerakan perilstatik dengan volume angin yang cukup tinggi mencapai organ Rectum dan di bagi dengan jarak perut ke pantat dan itulah hasil kentut ..
Masih kurang jelas kaahh penjelasan ilmiah tadi ? Liat gambar dibawah !
 

So , - jangan banyak makan kalo ngga mau banyak kentut - Steven 
Next .

2. Ketika Naik Pesawat

Kenapaaa ? Kenapa kentut terjadi saat naik pesawat ? Karna saat kita berada di lingkungan bertekanan udara rendah , gas yang terperangkap di perut juga pengen keluar , sehingga cenderung sering kentut . Jadi yang sering sering naik pesawat harus punya cara sendiri agar ngga ketahuan kentut ..
       Cth : Pas kentut udah di ujung tanduk .. Eh salah , pas kentut udah di ujung pantat , pura-pura aja batuk dengan suara yang keras , mungkin suara kentut ngga akan kedengaran . Tapi beda lagi ceritanya , kalo kentut anda nanti seperti ini ::




3. Makan Kerupuk 
Makan kerupuk bisa menyebabkan kentut ? loh ?
Pasti ! Mau tau alasannya ? Kasihh Tau Nggaa Yaaa :D .. Gue kasih tau deh , menurut otak gue sih 70% komposisi dari kerupuk itu 'ANGIN' , sisanya ? ya bahan bahan makanan itu lah ..
Ngga heran kalo makan kerupukk bikin kenyang , ya karna itu , kebanyakan angin , dan yang paling gue heran itu adalah : Kerupuk Masuk Angin -____-
Bukannya bagus ya kerupuk masuk angin ? makin banyak angin dong , yasudalah , dan karna semua itu , tekanan angin yang akan keluar juga semakin besar dan duar , 24 Tewas , 5 Luka - luka karna kentut anda .



Oh Shit ! Postingan macam apa ini ! -_____-
Sumpah , gue bikin postingan ini pas ngupil sambil push up , jadi kalo postingan di atas ngga bermutu , YA MAAP !

KasihTauNggaYa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar