Kamis, 23 Agustus 2012

Ini Kelasku , Mana kelasmu ?


Di sekolah mana pun , di planet mana pun , di alam mana pun , pasti sekolah memiliki murid yang berbeda-beda jenisnya . Maksudnya mereka bukan manusia setengah kambing dari planet Anus , mereka tetap manusia kok :) .. Maksudnya merekaa punya sifat yang berbeda-beda .

Menurut peneltian gue selama kelas 1 dan 2 SMA ini , terdapat banyak kelompok dan bermacem - macem sifatnya . Biar gampang , gue akan mengelompokkan makhluk-makhluk abstrak bin ajaib ini ke dalam 4 kelompok . Cekidot !



  1. Kelompok Otak Super bin Ajaib
    Makhluk - makhluk di kelompok ni adalah anak - anak yang 'Kutu Buku' . Menurut penelitian gue , otak mereka mempunyai memory 222.222 GB karna mereka dapat meng'ingat apa pelajaran yang dijelasin oleh guru di kelas .
    Sejarah terbentuknya kelompok ini , yaitu ketika salah satu makhluk dari kelompok ini sedang pipis , ketika sedang pipis , dia iseng dan menghitung jarak jatuhnya air pipisnya ke tanah dengan menggunakan Rumus Pythagoras . Dan hanya murid - murid tertentu yang dapat melakukan ini , Dan terbentuklah kelompok ini . Mereka sangat sangat berguna dalam hal membantu temannya , lebih tepatnya saat ULANGAN ! SAAT ULANGAN ! *diulang biar keren* .
    Yang membuat gue ngga nyambung dengan kelompok ini adalah karna topik pembicaraan yang berbeda . Mereka ngomongin Rumus Luas Bangunan , gue ngomongin Spongebob Squerpants . Dan akhirnya gue belum sanggup jadi anggota di kelompok ini .........
  2. Kelompok Fashion Gahol
    Makhluk - makhluk di kelompok ini adalah anak - anak yang sangat mempentingkan gaya dan penampilan nya . Bermacem - macem sih spesies nya , mulai dari Korea Style , Americano Style , dan       Jamban Style . Gue gabakalan bisa ngikut kelompok ini , Kenapa ?
    Pertama , standarisasi muka dan gaya gue belum cocok untuk jadi anggota kelompok ini . secara muka gue yang lebih mirip kayak Colokan Antena . Kedua , topik pembicaraan mereka , obrolan mereka ngga jauh jauh dari jam terbaru , sepatu Fred Perry baru , sedangkan gue ? Sempak baru , oke ini Random .
  3. Kelompok Preman Sekolahan 
    Makhluk - makhluk disini adalah anak - anak yang sangat menyeramkan . Mereka mempunyai riwayat kejahatan yang banyak , contohnya : Boker ngga cebok , Ngumpulin upil masing - masing , sereeeemmm kaaann ??????
    Dan yang membuat gue ngga klop ama kelonpok ini karna secara gue ngga suka bikin masalah , gue kan murid yang baik , teladan , rajin , dan semua itu bohong . Dan anak - anak di kelompok ini adalah bibit bibit nya para petinju , pemain smackdown , dll .
  4. Kelompok Tidak Diketahui
    Gue agak sedih mau jelasin kelompok ini , dan gue masuk kelompok ini . Jadi singkat ajaaaa yaaaaaa , makhluk - makhluk di kelompok ini adalah anak - anak yang ngga bisa masuk kelompok - kelompok di atas .
    Pembahasan di kelompok ini ngga jauh - jauh dari , berapa ukuran sempak mu ? Ato apa warna upilmu ? Arrrggghhhhhh .. Sedih buat ngungkapin kenyataan kalo gue hamil , eh maksudnya kenyataan kelompok ini . yaudah ya , bye .
So , ini lah penelitian gue ..
Makasih buat yang mau baca , apalagi  ngasih komen :') , apalagi ngasih ceban :") ato SERATUSRIBURUPIAH :""""""") ..



KasihTauNggaYa :)

1 komentar: