Rabu, 22 Agustus 2012

Tips Mengatasi Diare *FAST*

Diare ? Pasti hampir semua orang pernah mengalaminya , termasuk juga monyet ... Diare ditandai dengan keadaan dimana kita mengeluarkan 'Emas' dalam bentuk mencret ato berair . Diare menandakan adanya masalah di saluran pencernaan dan sebagainya .

Maka dari itu , gue akan membahas "Cara Kentut yang Benar dan Aman"

*Ralat* , yang di atas tadi bukan gue yang ngetik ......





"Cara Mengobati Diare"


1.Banyak Minum Air
Minum banyak air akan men'sterilkan cairan tubuh yang hilang selama diare . Minum air juga mencegah kondisi dehidrasi . Jadi banyak-banyak lah meminum air . cth : air putih , air teh , air seni , air comberan ..


        2.Hindari Makanan Yang Padat
Orang yang terkena diare tidak dianjurkan memakan makanan yang padat . Karna saat Diare , organ pencernaan sibuk nyari jamban . So , hindari makanan padat seperti : Ayam , Gorengan , Batu Bata , Keyboard , dll . Tapi makanlah makanan yang lembek , seperti E*K

        3.Makan Wortel
Simpel aja penjelasannya ...
Wortel --> Makanan nya --> Kelinci --> Suka --> Loncat" --> Loncat " dapat membuat 'emas' anda akan keluar dengan alami dan cepat .

        4.Terapi Panas
Terapi panas bertujuan untuk mengurangi kemungkinan kram di perut . Diare biasanya disertai sakit perut , untuk mengurangi sakit perut tersebut , diperlukan 'Terapi Panas' .
Cth : Membakar perut sendiri , dipercaya dapat menyembuhkan dengan cepat , ato menaruh 2liter larva gunung merapi ke perut anda :') ,


5.Mikir Aja Sendiri , Emang gue dokter ?! Gue blogerrr ! Kapan Kapan gausah nanya giniaan lagi dehh !!



So , tips diatas mungkin bisa bergunaa :)
CemungudCemungud Ea



KasihTauNggaYa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar