Kamis, 06 September 2012

Besok Gueh Ulangan Sejarah

Postingan gue kali ini sebenarnya ngga penting - penting amat sih .. Loh trus ngapain dibuat ?
YA SUKA SUKA GUE LAH ! INI POST SIAPA ?! INI BLOG SIAPA ?! *ngomong sama kaca*
Emosi gue kan ! yaudalah lupakan ..

Hal terbodoh yang pernah gue lakuin satu malam sebelum besoknya ulangan adalah , ngepost di blog ! bener bener begok -___- iya ! dan gue lakuin pas malam ini .. secara besok ulangan sejarah , yaaahh gimanaa yaaa     , tingkat kemalasan di otak gue naik drastis mencapai 2000 knot per jam . Yah gue berharap besok gurunya ngga masuk *amin* ato masuk tapi tiba-tiba sakit-perut-sesak-boker-yang-sangat-mendalam-hingga-4jam .. Wow bangeettt deh rasanyaa ..




Secara postingan malam ini ngga ada topik , jadi maaf ya ngga bermutu isinya .. ( Semua postingan nya juga ga bermutu ) Gue heran , topik postingan gue ngga jauh-jauh-tapi-dekat dari boker , diare , kentut , Jorok semua !! -___- . Okeh . Malam ini gue bakal ngepost yang jauh dari topik ( boker , diare , kentut , dan sodara-sodaranya ) Sip !

Setelah memiliih , menetapkan , merencanakan , menyesuaikan , melihat , mengamankan , mengesahkan ... *Ah banyak bacot lu tokai ! -___- Topik gue kali ini adalah , " Jenis - Jenis Boker " Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa , kenapaaa topik nya masih ituitu ?? Shit !! Sori ya kawan kawan ku , ntah kenapa gue ngga bisa hilangin topik topik itu dari otak gue .. Yah secara gue dapat ide juga pas sambil boker , pastinya isi postingan juga tentang boker ! Iuuuhhh jorok banget , kamseupay banget nih yang punya blog , biadap !! Ngomongin 'kamseupay' gue ingat sama putih-abu-abu ,oooppssss ... maksudnya bukan 'Putih Abu-Abu' sinetron yang ada naga terbang sama manusia setengah tokek . Tapi gue ingat sama seragam gue 'PUTIH ABU-ABU' yang udah jadi temen seperjuangan , sedarah , SEJIWA , SERAGA , SERAYA ! *itu alamat gue , kambing !* Gue kasian sama Seragam Putih Abu-Abu gue , yang udah pernah gue jadiin tissue buat ngelap ingus gue , pernah jadi kain lap emak gue , pernah jadi payung buat gue , pernah jadi pakaian , pernah jadi baju , hah , bego banget gue . hah , capek gue basa-basi-muke-lo-basi , sekarang lanjutt ke isi postingan dehh ...

DARITADI GUE NGETIK APAAN SIH ??!!
Gue ngga ngerti deh apa mau otak gue sekarang , terserah lo deh para pembaca blog gue , entah apa maksud gue daritadi , yaudah gue push-up deh , ntah apa hubungannya !
Maaff ya kalo isi postingan gue bikin kalian 'begok' ..
Mendingan  lo pada sekarang pulang deh ,pulang , PULANG !! GUE BILANG PULANG YA PULANG !! NGERTI KAGAK LO !! WOIII !!

ngga usah di lanjut yaaahh , gue rasa sekian postingan gue malam ini , semoga apa yang udah gue posting , bisa jadi pelajaran buat kaliaann :) Ingaaat ! Ambil positif nya , jangan ambil negatif nya ! Apalagi kalo ngambil mangga orang , gakboleh ya adek adek :)
Kalo bisa share ya ke teman teman , emak , engkong , babe , cucok , cicin , ciun , ke semuanyaaa deh ah rempong !

BYEEEE , see you next timee ..

"BANGGA LAH TERHADAP IDIOT :) KARNA SEMUA ORANG NGGA BISA IDIOT"
 

KasihTauNggaYa ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar