Rabu, 12 September 2012

Hidup :")

"Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan ." Itu adalah sepengall kata kata dari Om Mario Teguh-Bercerai-Mario-Kawin-Lagi ( maap om ) ... Haha , okke kita lanjut ..

Mungkin post gue kali ini akan beda dari post post gue yang sebelumnya . Gue lagi waras , ngga kayak sebelum-sebelumnya -__- . Entah setan apa yang masuk ke otak gue , sampe gue tiba-tiba mau bikin post yang agak waras sekarang . Jadi , ikutiin ajaaa yaaaa :) Cekidoot ..



"Life is A Journey" -- Alitt Susanto
Menurut google translete , artinya : Hidup adalah perjalanan , gue setuju banget sama kata kata diatas . Apasih tujuan hidup gue ? Buat apasih gue hidup ? Ato gue hidup demi apa ? Yap beberapa pertanyaan simpel tapi rumit (apasih maksudnya) .. Menurut gue sendiri hidup itu 'Tumpangan' . Kenapa gue bilang 'Tumpangan' Ato 'Tempat Numpang' karna hidup di dunia ini ngga abadi .
Gue kasih contoh simpelnya :: Elo naik angkot , trus bayar , trus turun di tempat tujuan . Hidup juga kayak gitu ! Hidup ini kayak angkot yang akan nganter lo ke tempat TUJUAN YANG SEBENARNYA , yaitu SURGA dan harus  lo bayar dengan perlakuan-perlakuan yang pantas di Mata Yang Maha Esa . So , selama hidup masih panjang , selama raga ini masih kuat , lakuin lah hal hal yang pantas dan berkenan . 


Disini gue bukan mau ceramah ya , secara gue bukan presiden atopun guru ngaji ..
Gue sering berpikir , tujuan hidup gue udah tercapai apa belum ya ? Jangan sampe hidup gue yang udah suram ini sia sia lagi -__-

Gue cuma mau menyadarkan lo lo pada , tujuan hidup kalian udah tercapai belum ? Dan apa yang mau lo capai ? Kekayaan kah , Ke'tenaran kah ?? Gue disini mau ceramah dikit aja buat elo pada ,  (Tadi Katanya Gamau Ceramah -___-) Menurut Donald Duck , "Tidak perlu kita terlihat sempurna , karna ini dunia , bukan surga" Jadi , buat temen temen yang lagi susah susah sekolah , ujian , belajar , ato bikin skripsi , santai aja , kan yang kita kejar ilmu , bukan gelar . Jadi , yang lagi belajar sampe subuh karna besok ulangan , udah tidur aja besok masih bisa belajar kok , yang lagi ngerjain pr , udah besok juga bisa nyontek . Hahaha , secara gue besok ulangan sosiologi , anak IPA men . Gak segan lo semua ? Kembali ke Lep.....Top

Jadi , buat para abege-abege , jalan hidup masihh panjaaaanngggggg banget , lebih panjang dari Bulu Mata Anti Kerut Anti Bocornya Syahroni .. So , gunakan lah hidup lo sebaik mungkin , karna hidup ini gue ibaratkan kayak Buku , hal hal jelek apa yang udah lo tulis ngga akan bisa lo hapus lagi ( Gak ada pake penghapus to TipeX ) Lo bisa memperbaikinya dengan cara menulis bagian bagian baru di buku itu dengan hal hal yang lebih baik . Buat yang lagi ngejar cita cita nya , berusahalah :)) Jangan ngerasa minder atas apa yang kita miliki sekarang , liat jauh di bawah sana , ada berapa milyar orang yang masih lebih susah hidupnya dari kita tapi mereka fine fine aja . Mereka dengan hidup yang sederhana bisa bahagiaaa .. Kita ? Sering kali lah berkata ; Ah hidup gue ngga ada artinya lah , ini lah , itu lah , blablabla . Banyak belajarlah sama orang orang di bawah sana yang serba kekurangan , gue yakin hidup lo makin ada manfaatnya ketika lo liat mereka dan sadar akan arti hidup yang sebenarnya . Life is a process to perfection ~

Dan ada satu hal yang masih bikin gue bingung sampe sekarang , lo mau tau kagak ?  kasiihh tauu nggaaa yaaaaaa ... kasih tau deh , gue bingung , disini gue curhat apaan sih ? yaudalah , ambil aja ya positip nya :) Maaf kalo tulisan gue absurd kayak muka gue , tapi demi project blog gue ini , gue yakin gue bakal makin gak waras . 

Dan gue mau ngucapin BIG THANKS , buat para motivator motivator hidup gue , yang akan gue tampilin fotonya di bawah ini :") ..


Jalani hidup dengan Kesederhanaan -- Steven




KasihTauNggaYa :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar